liverpool-young
Eropa Liga Europa Liga Inggris

Henderson Memuji Pemain Muda Liverpool Setelah Memperoleh Kemenangan Atas Ajax Di Liga Champions

WEB-EURO.COM – Jordan Henderson bangga melihat pemain muda Liverpool seperti Caoimhin Kelleher, Curtis Jones dan Neco Williams tampil mengesankan dalam kemenangan Liga Champions melawan Ajax pada hari Selasa.

The Reds mengamankan tempat pertama di Grup D dengan kemenangan 1-0 di Anfield, dengan Jones yang berusia 19 tahun mencetak gol penentu melalui assist dari Williams.

Penjaga gawang Kelleher melakukan debut Liga Champions ketika dia menggantikan Alisson yang cedera di starting XI.

Bagi Henderson, melihat bintang muda tim bersinar di panggung besar adalah acara utama malam itu.

“Setiap kemenangan selalu disambut baik, tetapi terlebih lagi ketika melawan tim top Eropa dan membantu mengamankan kualifikasi ke 16 besar Liga Champions,” tulisnya dalam program matchday Liverpool menjelang pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Wolves.

“Hal terbaik tentang itu, bagaimanapun, semua hal itu dimungkinkan oleh penampilan beberapa pemain muda kami, yang semuanya pantas mendapatkan semua pujian dari dunia atas cara mereka bermain.

Curtis Jones menjadi berita utama dan memang demikian. Dia adalah seorang anak laki-laki berusia 19 tahun – dan saya menggunakan kata itu dengan sengaja karena dalam istilah sepak bola dia masih anak-anak – bermain untuk tim masa kecilnya dengan semua tekanan yang menyertainya. situasi, tapi dia tidak membiarkannya terlihat.

caoimhin-kelleher

“Dia pergi ke sana, memainkan sepak bolanya, mendapatkan gol yang menentukan dan secara umum terlihat seperti dia telah menjadi bagian dari tim selama bertahun-tahun ketika kenyataannya dia masih anak muda dengan hanya sedikit penampilan atas namanya.

“Dalam gawang kami memiliki Caoimhin Kelleher, sedikit lebih tua dari Curtis tetapi mungkin sedikit kurang berpengalaman dalam hal eksposur tim utama. Tidak hanya itu, dia menggantikan Alisson, yang telah menjadi kehadiran yang luar biasa bagi kami selama ini. beberapa musim terakhir.

Bayangkan: Anda melakukan debut Eropa untuk Liverpool dalam pertandingan besar di depan penonton global dan Anda harus menggantikan salah satu yang terbaik di dunia dalam posisi Anda.

“Menjaga clean sheet dalam situasi apa pun selalu merupakan pencapaian, tetapi dalam situasi khusus ini bahkan lebih besar dan semua penghargaan yang diterima Caoimhin setelahnya sangat pantas.”

Henderson melanjutkan: “Kami sangat beruntung memiliki sekumpulan ‘penjaga gawang yang brilian, yang semuanya sepenuhnya fokus untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya tidak bisa cukup memuji Adrian atas cara dia berperilaku dan kontribusinya. Dia adalah pemimpin sejati di ruang ganti kami dan saya yakin Caoimhin akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa memiliki pribadi dan profesional dengan kualitas pendukung Adrian. dan membimbingnya membuat malam itu lebih bisa diatur untuknya.

“Hal yang sama berlaku untuk Neco Williams. Seperti Caoimhin, dia harus menggantikan pemain kelas atas dengan Trent tidak tersedia karena cedera.

“Saya tahu pelatih itu mengobrol dengan Neco setelah pertandingan di Brighton dan hasilnya adalah dia pergi ke lapangan dalam pertandingan besar dan tampil di level yang kita semua tahu dia mampu lakukan.”

Baca juga berita menarik seputar Liga Inggris dari web-euro.com , seperti beberapa berita menarik berikut ini :