dele-alli
Eropa Liga Europa Liga Inggris

Kembalinya Liga Premier Untuk Dele Alli Setelah Spurs Memenangkan Piala FA

WEB-EURO.COM –  Jose Mourinho memilih Dele Alli untuk pujian khusus setelah Tottenham Hotspur menang 5-0 di putaran ketiga Piala FA melawan Marine pada hari Minggu dan mengisyaratkan dia bisa kembali ke Liga Premier.

Alli terlibat dalam masing-masing dari tiga gol Carlos Vinicius melawan tuan rumah lapis kedelapan, pertama melakukan tee up untuk penyerang dan kemudian memainkan peran kunci dalam membangun serangan ke yang lain. Lucas Moura dan pemecah rekor Alfie Devine yang berusia 16 tahun juga mencetak gol saat Spurs mengamankan tempat di babak berikutnya.

Alli telah dikurangi menjadi peran kecil di Tottenham musim ini, setelah bermain hanya 75 menit dari sepak bola Liga Premier yang tersebar di empat pertandingan, tetapi sikap pemain 24 tahun itu saat kembali ke starting XI pada hari Minggu dan mengesankan manajernya yang mengatakan dia bisa tampil melawan Aston Villa minggu ini.

delle-alli-tottenham

Saya sangat senang dengan sikapnya dalam permainan, tentu saja kami tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak, kata Mourinho kepada BBC Sport . “Lapangan ini sedikit berbahaya dan antusiasme mereka dapat membahayakan yang kreatif, tetapi saya senang – profesionalisme yang baik, dinamika yang baik dari dia dan Gedson Fernandes untuk mulai mencoba berkreasi, sangat senang atas penampilannya.

“Dia ada di sini hari ini dan tentu saja itu bukan pertandingan untuk mengukur kualitas, tetapi profesionalisme dan sikap dan saya sangat senang dengan itu, saya tidak akan terkejut jika Rabu depan, Dele bermain dengan kami.”

Vinicius, yang bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari Benfica pada Oktober, tidak mencetak gol untuk klub London utara itu sebelum Minggu dan Mourinho senang melihatnya memainkan peran penting, sementara dia juga bangga melihat Devine di antara gol-gol itu.

“Itu bagus untuk Vinicius,” katanya. Tentu saja, untuk seorang striker yang tidak banyak bermain karena di depannya adalah yang besar – setiap kali dia memiliki sedikit peluang untuk bermain, seperti di Liga Europa , dia ada untuk kami dan kami sangat senang.

“Ini bagus untuk anak [Devine]. Musim ini kami berhasil memberikan menit kepada para pemain muda – pemain termuda Dane Scarlett yang bermain di Liga Europa, sekarang untuk Alfie datang ke daerahnya, dia tidak jauh dari sini, Melakukan debut dan mencetak gol pertamanya adalah hal yang baik untuknya dan perasaan yang baik untuk semua orang di akademi. ”

Spurs melaju ke final Piala Carabao pada hari Selasa ketika mereka mengalahkan Brentford dan sekarang berada di urutan keempat di Liga Premier, duduk empat poin di belakang Liverpool dengan satu pertandingan tersisa.

“Tentu saja, di Piala Carabao kami mencapai tujuan untuk mencapai final. Di Piala FA, ini adalah langkah awal yang kecil,” kata Mourinho tentang kampanye mereka sejauh ini. “Di Liga Premier, klasemen agak palsu, kami memiliki beberapa hasil yang sangat bagus dan beberapa yang mengecewakan, tetapi tidak buruk sama sekali.”

Baca berita menarik lainnya seputar liga Inggris , dari web-euro.com. Dan baca juga berita bola menarik lainnya seperti berikut ini :