werner-dan-havertz
Eropa Liga Inggris

Abraham Menjelaskan Perjuangannya Untuk Werner & Havertz di Chelsea

WEB-EURO.COM – Bintang Chelsea Tammy Abraham mendesak para penggemar untuk menjaga kesabaran mereka dengan pendatang baru yang gagal, Timo Werner dan Kai Havertz.

Pasangan Jerman itu adalah dua pemain transfer paling menarik yang dilakukan oleh Chelsea di jendela musim panas yang sibuk.

The Blues menginvestasikan 161 juta US Dollar untuk dana transfer pemain, dengan Werner datang dari RB Leipzig sementara Havertz yang berusia 21 tahun bergabung dari sesama tim Bundesliga Leverkusen setelah menikmati musim breakout pada 2019 – 2020.

Namun, tidak ada pemain yang berhasil memenuhi hype sejak pindah ke Stamford Bridge, sementara The Blues juga berjuang untuk meningkatkan performa dan konsistensi untuk berada di urutan teratas, namun saat ini mendapati di posisi kedelapan yang mengecewakan di klasemen Liga Premier.

Werner baru mengumpulkan empat gol di liga sejauh ini, dengan Havertz mencetak gol pada satu kesempatan tetapi Abraham yakin keduanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.

tammy-abraham

“Kami hampir tidak punya waktu untuk berlatih bersama dan untuk mengetahui bagaimana satu sama lain bermain jadi kami hanya mengambil setiap hari yang datang saat ini,” anak muda itu menjelaskan ke situs resmi Chelsea.

“Setiap pertandingan yang kami mainkan, selalu belajar hal baru tentang satu sama lain. Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka mulai lebih memahami saya, jadi mudah-mudahan kita saling mendorong dan menjadi yang terbaik yang kita bisa. ”

Berbeda dengan kesengsaraan rekan satu timnya, Abraham menikmati musim yang bagus hingga saat ini, mencetak delapan gol di semua kompetisi termasuk enam gol di Liga Premier, lebih banyak daripada pemain Chelsea lainnya pada musim 2020 – 2021.

“Saya memimpikannya sebagai anak kecil dan saya masih merasa seperti sedang bermimpi hari ini,” tambahnya.

“Saya sudah berada di klub sejak usia tujuh tahun sehingga Anda bisa membayangkan betapa saya selalu ingin mencapai level teratas. Saya masih harus mencubit diri saya sendiri sesekali ketika saya menyadari keberadaan saya hari ini.

“Saya pikir Anda membutuhkan pengalaman dipinjamkan sebagai anak muda, bermain sepak bola di level atas. Saya ditendang dan dicakar dalam permainan dan Anda harus mempelajari sisi buruk sepak bola itu juga. Itu benar – benar mempersiapkan saya untuk mengetahui apa yang harus saya lakukan kembali dan lakukan.”

“Saya harus belajar menggunakan tubuh saya lebih banyak karena Anda tidak membutuhkannya sebanyak anak kecil. Saya belajar tentang berada di posisi yang tepat, tentunya harus memperbaiki penyelesaian saya, dan mencoba untuk lebih memahami rekan satu tim saya. Itulah hal utama yang saya pelajari selama bertahun – tahun. ”

“Anda harus lapar dan bekerja keras karena Anda melihat banyak bakat di usia yang lebih muda ketika Anda tumbuh di Chelsea, tetapi kami tahu bahwa bakat saja tidak pernah cukup.”

“Anda harus bekerja ekstra dan bekerja lebih keras. Bagi saya saat ini, ini semua tentang bekerja sekeras yang saya bisa dan berusaha menjadi yang terbaik yang saya bisa. ”

Ikut Perkembangan Liga Inggris dengan membaca artikel menarik yang selalu diupdate setiap hari di web-euro.com , seperti beberapa berita bola menarik berikut ini :