Uncategorized

Allegri Rupanya Ditolak Real Madrid Dua Kali

allegri-juveAllegri Rupanya Ditolak Real Madrid Dua Kali – Sebab los blancos sudah dua kali mendekati allergri dan berujung kegagalan. Turin-Massimilano Allegri seperti belum berjodoh dengan Real Madid.  musim ini setelah dua tahun menggangur,Allegri kembali lagi jadi pelatih juventus.pada periode pertamanya,Allegri berhasil mempersembahkan lima tfofi series A dan empat coppa italia.  Juventus kesemsem maka wajar jika dengan Allegri sehingga memutuskan mengontraknya.mereka yakin Allegri bisa mengembalikan juventus ke jalur juara seletah dominasinya berhenti musim lalu. 

Tapi, sama seperti pedekate pertamanya dengan madid dulu, ALLegri menolah dan memiilih juventus.Allegri rela membatalkan kontrak sebagai pengganti zinedine zidane di madid demi kembali ke juventus.  Bahkan manajemen madrid sudah menekan kontrak dengan allegri ,perjungan juventus mendapatkan Allegri lagi tidak mudah,karena real madid sejatinya sudah mendekati pria 54 tahun itu.  Allegri saat itu memilih memperpanjang masa tinggalnya di juventus,pada kesempatan pertama di dekat madrid sekitar tahun 2017. 

allegri manager

“saya sebenernya sudah tekan kontrak dengan madrid musim lalu,tapi saa telpon presiden dan bilang bahwa saya tidak bisa ke sana,karena sudah memilih juventus.dia berterima kasih kepada saya.saya tidak pernah berfikir dua kali ketika mereka menghubungi saya bulan mei,”ujar Allegri di football italia. 

“saya tidak pernah menyesal sama sekali, tentu saja karier saya akan luar biasa karena pernah melatih milan,juventus ,real madrid.. Tapi anda tidak pernah bisa memiliki semua dalam hidup anda. Saya bangga pernah melatih milan empat tahun dan kini berada di juventus,”sambungnya. 

“saya sudah dua kali menolak Real Madrid.pertama ketika saya menekan kontrak baru dengan juventus.saya bilang kepada florentino bahwa saya sudah berjanji kepada Agnelli,sambungnya. 

Allegri Rupanya Di Tolak Real Madrid Dua Kali

Di priode keduanya Massimilano Allegri ini mendapatkan gaji 9 juta euro pertahun, tertinggi di antara pelatih lainnya.dengan periode kontrak empat tahun.  Selain itu Allegri bicara soal masa depan dybala di juventus “hubungan dengan paulo an semua pemain bagus.ada beberapa pertukaran pendapat , saya orangnya blak –blakan, tetapi saya seperti ini demi kebaikan para pemain,Allegri menjelaskan.