Uncategorized

BAYERN TAKKAN BIARKAN VILLARREAL TERLALU NYAMAN

bayernBayern Munich akan menjamu Villarreal di Allianz Arena, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB pada leg kedua perempatfinal Liga Champions . Wakil Jerman tersebut dalam posisi tertinggal 0-1 akibat gol cepat Arnaut Danjuma pada leg pertama.
Jakarta – Bayern Munich butuh mengejar ketertinggalan dari Villarreal pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Die Roten mengungkapkan rencana mereka. 

 

BAYERN VS VILLARREAL , DIE ROTEN TAK BOLEH MAIN JELEK LAGI 

Robert Lewandowski dkk tampil dominan pada pertemuan pertama tersebut, namun tak berhasil mendapatkan gol. Sementara Villarreal tampil efektif, mengancam dengan hanya satu peluang on target dan satu kesempatan membentur tiang.

Jelang leg kedua, Pelatih Bayern Julian Nagelsmann mengisyaratkan bahwa Bayern berencana mendesak dan bikin Villarreal tak nyaman. Bayern diprediksi akan memaksa sang tamu untuk terus mengejar bola dan bermain dengan tempo lebih cepat.

BAYERN VS VILLARREAL : KAPAL SELAM KUNING SIAP BIKIN KEJUTAN LAGI  

“Meski demikian, kami tak semestinya menghabiskan waktu terlalu banyak membahas ini dan lebih baik memastikan kami menunjukkannya besok,” sambung pelatih 34 tahun tersebut.

Bayern Munich punya catatan impresif di kandang pada ajang Liga Champions musim ini. Mereka selalu menang di empat pertandingan, mencetak 20 gol dan cuma kebobolan tiga kali.

“Kami tak boleh memberikan Villarreal waktu yang mereka butuhkan untuk menemukan ritme permainan. Kami perlu lebih tidak menyenangkan untuk dihadapi,” ungkap Nagelsmann di situs resmi UEFA.

BAYARN VS VILLARREAL AWAS , SERANG BALIK KAPAL SELAM KUNING 

Bayern bakal menghadapi Villarreal di Allianz Arena pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Die Roten mengusung misi untuk mengejar ketertinggalan agregat 0-1. Pada leg pertama, Bayern tumbang di markas Villarreal akibat gol dari Arnaut Danjuma.

Pasukan Julian Nagelsmann jelas bakal mengusung permainan menyerang demi bisa menyingkirkan Kapal Selam Kuning. Kapten Bayern, Manuel Neuer, yakin timnya punya kapasitas untuk bisa membalikkan keadaan di leg kedua.