ronaldo-m-u
Eropa Liga Europa Liga Inggris

Berbatov : Sesi Latihan Bersama Ronaldo Di Manchester United Seperti Sedang Perang

WEB-EURO.COM – Mantan bintang Manchester United yakni Dimitar Berbatov menceritakan kenangannya tentang Cristano Ronaldo, dan bagaimana setiap sesi latihan terasa seperti “perang” dengan bintang muda Portugal tersebut .

Sejak keduanya bekerja sama di Old Trafford selama musim 2008 – 2009, Ronaldo telah pergi ke Real Madrid dan Juventus , memenangkan semua gelar klub sepak bola terbesar.

Menurut pelatih asal Bulgaria itu, sikap Ronaldo yang hebatlah yang membedakannya, dan itu dibantu oleh daya saing luar biasa dari skuad United pada saat itu.

“Sesi pelatihan terkadang seperti perang, orang-orang di skuad itu benci kalah, itu adalah lingkungan yang bagus untuk memberi makan determinasi dan rasa lapar untuk menang,” katanya kepada wartawan .

“Anda bisa melihat betapa kompetitifnya dia hanya dengan melihat jadwal latihannya, dia berlatih sangat keras, dia bertekad untuk menjadi lebih baik dari orang lain.

“Anda juga bisa melihatnya dalam permainan latihan kecil yang kami miliki atau dalam pertandingan jika dia melewatkan kesempatan atau timnya kalah, dia selalu bertekad untuk menjadi pemenang. Kami semua memiliki sisi ini pada kami, itulah mengapa kami bermain untuk United. .

“Saya beruntung bisa bermain bersama Ronaldo selama satu musim. Dia 100% profesional, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Saya tidak ingat dia pernah terlambat untuk pelatihan. Dia selalu mempersiapkan diri di gym, setelah latihan dia akan tinggal dan melakukan pekerjaan ekstra seperti melatih menembaknya, kemudian dia akan pergi berenang dan pergi ke gym lagi.

ronaldo-manchester-united

“Jauh dari lapangan, Ronaldo akan membuat lelucon, dia akan menertawakan dirinya sendiri dan dia ramah kepada semua orang. Saya ingat di pesta Natal para pemain dia menyenangkan, salah satu dari anak laki-laki, tapi dia tidak minum dan itu dia semuanya – benar-benar fokus dan profesional. ”

Pada usia 35 tahun, Ronaldo terus mencatatkan angka-angka yang luar biasa dan menunjukkan bakatnya pada hari Rabu saat ia membantu Juventus meraih kemenangan 3-0 di tandang Barcelona dalam pertemuan pertamanya di lapangan dengan saingannya Lionel Messi sejak ia meninggalkan Bernabeu.

Dengan Juve musim ini, pemenang Ballon d’Or lima kali itu telah mencetak 12 pertandingan hanya dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Derby Turin akhir pekan lalu, yang dimenangi Juventus 2-1, adalah pertama kalinya dia tidak mencetak gol atau asis dalam pertandingan musim ini.

Baca berita menarik lainnya seputar Berita bola terkini dari web-euro.com , dengan cara klik link dibawah ini :