manchester-united-vs-southampton
Eropa Liga Inggris

Berita Manchester United Pesta Goal Vs Southmapton Dengan Skor Akhir 9-0

berita-manchester-united

WEB-EURO.COM Berita Manchester United kemenangan besar Manchester United dengan Skor 9-0 , Ole Gunnar Solskjaer menginginkan reaksi dari para pemain Manchester United-nya, tetapi bahkan dia tidak akan memimpikan apa yang terjadi di Old Trafford pada Selasa malam, karena timnya menyamai kemenangan terbesar dalam sejarah Liga Premier dengan memasukkan sembilan gol tak terjawab melewati Southampton.

Berita Manchester United Vs Southmapton Dengan Skor Akhir 9-0

Untuk tim yang suka melakukan hal-hal dengan cara yang sulit, permainan tidak bisa semudah ini. Mereka mendapat bantuan besar-besaran oleh debutan Liga Premier Alexandre Jankewtiz, yang dikirim untuk mandi lebih awal karena tantangan mengerikan pada Scott McTominay dengan hanya 71 detik, tetapi biaya Solskjaer pantas mendapatkan pujian besar untuk cara kejam yang mereka lakukan. pengunjung mereka ke pedang.

Memang, akan ada orang-orang yang akan menunjukkan fakta bahwa kemenangan bersejarah ini datang melawan tim Southampton yang berakhir dengan sembilan pemain di lapangan, tetapi ini adalah pernyataan dari karakter United.

Setelah kepercayaan diri mereka dipertanyakan setelah hasil yang mengecewakan melawan Sheffield United dan Arsenal pekan lalu, mereka menunjukkan keinginan mereka untuk terus memperjuangkan gelar selama penampilan bintang lima. Memang, sulit untuk tidak terkesan oleh keuletan mereka.

Kemenangan Besar Bagi Manchester United

“Teruskan!” teriak McTominay, setelah Edinson Cavani menyundul gol keempat United. Southampton sudah mati dan dikubur tetapi United menolak untuk mundur. Bahkan setelah mereka mencetak gol pada malam kedelapan, mereka terus maju mencari yang kesembilan.

Dan mereka mendapatkannya juga, sehingga secara signifikan meningkatkan selisih gol mereka dalam prosesnya. Itu bisa jadi sangat penting dalam apa yang bisa menjadi perburuan gelar yang ketat.

Baca juga : Klopp Berharap Gomez Dapat Bertanding Kembali Bersama Liverpool di Musim Ini

“Tim-tim terbaik tidak merasa kasihan pada diri mereka sendiri, mereka semua bereaksi keras terhadap kesulitan, yang saya harapkan sekarang dari grup ini,” tulis Solskjaer dalam catatan programnya. “Mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat bangkit kembali dan tanggung jawab ada pada mereka untuk melakukannya lagi. ”

Mereka jelas tidak mengecewakan manajer mereka. Sementara mereka dibantu oleh keunggulan numerik hampir sepanjang pertandingan, permainan menyerang mereka layak mendapat pujian.

Kreativitas, pergerakan, tekanan, dan pola pikir tim tidak dapat dikritik karena mereka menutup jarak dari pemimpin Liga Premier Manchester City ke satu poin, meskipun telah memainkan dua pertandingan lagi.

Formasi Sempurna Dari Red Devil

Ketika gol demi gol melewati Alex McCarthy, Solskjaer dapat menandai satu item di daftar keinginannya demi satu, karena United menyamai pembongkaran Ipswich 9-0 mereka sepanjang tahun 1995.

Marcus Rashford mengakhiri enam pertandingan tandus di Liga Premier dengan penyelesaian yang tenang untuk menggandakan keunggulan United, Cavani menebus kesalahan setelah kehilangan peluang besar melawan Arsenal, sementara Anthony Martial keluar dari bangku cadangan untuk mengakhiri paceklik golnya yang terjadi pada 1 Januari. dengan dua gol.

manchester-united

Selain itu, Bruno Fernandes memiliki keterlibatan gol pertamanya sejak Hari Tahun Baru sebelum mencetak gol dari titik penalti untuk memastikan dia juga mendapatkan namanya di daftar pencetak gol.

Lalu ada bek sayap. Luke Shaw, yang telah dalam performa yang luar biasa untuk sementara waktu, sangat bersemangat, membuat dua assist dalam 45 menit pembukaan, yang lebih dari yang dia lakukan dalam 45 penampilan Liga Premier sebelumnya. Hubungannya dengan Rashford di sisi kiri berarti United adalah ancaman permanen.

Baca juga : Bartomeu Bantah Membocorkan Kontrak Messi

Sementara itu, Aaron Wan-Bissaka, yang banyak dikritik karena permainannya sebagai penyerang, juga menunjukkan peningkatan dan dia masuk ke dalam kotak dengan otoritas dan janji. Dia mendapatkan gol yang pantas untuk pergerakannya dan itu pasti akan menyenangkan Solskjaer, yang telah terkesan dengan peningkatan yang telah dia buat di lapangan latihan.

Tentu saja, ada satu hal negatif besar, tetapi ini lebih merupakan masalah umum, karena tampaknya tidak ada pertandingan Liga Premier akhir-akhir ini yang dapat diselesaikan tanpa sedikit pun kontroversi VAR, yang datang atas izin Mike Dean yang memberikan tendangan penalti setelah Martial menyelam. di kotak penalti dan kemudian menunjukkan Jan Bednarek kartu merah langsung karena dianggap melakukan pelanggaran profesional.

Baca juga : Kemenangan Liverpool Dari West Ham Dengan Skor Akhir 3-1

Namun, tidak ada pengurangan dari apa yang merupakan kembalinya yang menghancurkan dari United. City tidak diragukan lagi menjadi favorit gelar, mengingat pasukan Pep Guardiola sedang dalam delapan kemenangan beruntun di Liga Premier.

Tapi United mengirimkan pesan yang jelas pada Selasa malam bahwa mereka masih berlomba. Ini adalah balasan yang sempurna bagi mereka yang meragukan mereka; mereka membuktikan bahwa dibutuhkan lebih dari beberapa hasil buruk untuk menahan mereka.

Mereka jelas masih punya perut untuk bertarung. Dan, berkat kemenangan yang menyamai rekor pada Selasa malam, kepercayaan diri mereka juga pulih.

Nantikan selalu berita bola menarik lainnya, hanya di webeuro .