amad-diallo
Eropa Liga Europa Liga Inggris Transfer

Ferdinand : Diallo, Pendatang Baru Manchester United Bak Titisan Ronaldo Akan Menjadi “Pemukul Dunia”

WEB-EURO.COM – Rio Ferdinand menggambarkan Amad Diallo sebagai potensi “pemukul dunia” dan merasa ada perbandingan ketika Manchester United merekrut Cristiano Ronaldo.

United membuat kesepakatan untuk mengontrak Diallo dari Atalanta Oktober lalu, dengan pemain tersebut tetap di Italia sebelum bergabung dengan Red devil pada Januari.

Diallo tiba di United agak di bawah radar – meskipun manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia memiliki “kemampuan khusus” – tetapi dia telah mengesankan banyak overserver di Serie A dengan kecepatan dan tipuannya yang melebar.

Atribut – atribut yang mirip dengan apa Ronaldo dibawa ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada tahun 2003. Seperti Diallo, Ronaldo adalah 18 ketika ia membuat pindah ke North West of England dan Ferdinand berharap melihat pemain membuat dampak yang mirip dengan sekarang memegang lima Ballon d’Or -time.

Baca Juga, Berita Seputar Liga Inggris : Kembalinya Liga Premier Untuk Dele Alli Setelah Spurs Memenangkan Piala FA

“Kami baru saja membeli seorang anak dari Atalanta dan semoga dia melakukan sesuatu,” kata mantan bek Manchester United itu di podcast Rio Ferdinand Presents FIVE . “Jika Anda melihat klipnya dan berbicara dengan orang-orang di klub yang terlibat dalam membelinya , kemungkinan besar anak ini bisa menjadi pemukul dunia. Dan Orang-orang Manchester United berpikir bahwa anak ini adalah salah satu yang mereka temukan. ”

amad-diallo-atalanta

Menyebut Diallo dengan nafas yang sama dengan Ronaldo adalah panggilan yang berani, tetapi Ferdinand merasa ada kesamaan ketika klub membawa remaja yang relatif tidak dikenal ke klub dari klub Portugal Sporting CP.

“Saya tidak ingin menekan Ronaldo, tapi tidak ada yang tahu tentang Ronaldo ketika kami membelinya selain orang-orang di Portugal ,” kata Ferdinand. “Anak ini tampaknya serupa dalam hal itu dan jika Anda melihat klipnya dan cara orang membicarakannya, dunia adalah tiramnya jika dia menerapkan dirinya dengan benar.”

Baca juga berita Seputar Liga Italia, klik link berikut : Liga Italia

Sementara Ronaldo tiba di United sebagai kerabat yang tidak dikenal, dia datang dengan rasa lapar untuk berkembang dan mendorong dirinya menuju kehebatan.

Dia memenangkan gelar Liga Premier pada tiga kesempatan bersama Setan Merah, bersama dengan mahkota Liga Champions , sebelum menuju ke Real Madrid dan mendorong dirinya menjadi superstar.

Dua gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions diikuti di Santiago Bernabeu.

Sekarang berusia 35 tahun dan di Juventus , Ronaldo masih memenangkan trofi dan terus berkembang.

Jika Diallo memiliki separuh karier Ronaldo, maka uang itu akan dihabiskan dengan baik oleh Setan Merah.

Terus nantikan berita menarik dari WEB-EURO.COM , dan update terus berita seputar liga Inggris dengan klik link berikut : https://web-euro.com/category/liga-inggris/