harry-kane-cedera
Eropa Liga Inggris

Harry Kane Cedera Pada Pertandingan Tottenham Hotspur Vs Liverpool

WEB-EURO.COM  – Jose Mourinho ungkapkan striker Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane Cedera dan akan menyebabkan absen setidaknya beberapa minggu, dengan pelatih kepala Tottenham mengungkapkan bahwa striker itu mengalami cedera di kedua pergelangan kaki.

Kane terpaksa menarik diri dari pertandingan kandang Tottenham dengan Liverpool pada jeda istirahat setelah mengalami beberapa pukulan.

harry-kane-cedera

Pemain berusia 27 tahun itu terlihat memegangi pergelangan kakinya setelah tantangan dengan Thiago sejak awal, sebelum turun lagi di akhir babak dalam ketidaknyamanan yang terlihat.

Kekalahan Tottenham Hotspur dan Cedera Harry Kane

Dia bertahan sampai jeda sebelum digantikan oleh Eric Lamela, dan harus menonton dari tribun saat Spurs menderita kekalahan 3-1 yang merusak.

Mourinho mengungkapkan sejauh mana penderitaan Kane setelah pertandingan, mengatakan kepada wartawan: “Dua pergelangan kaki, yang pertama adalah tekel yang buruk, itu adalah Thiago, yang kedua saya tidak tahu dengan baik.

“Tapi dua cedera di kedua pergelangan kaki, yang kedua lebih parah dari yang pertama – beberapa minggu, saya tidak tahu.

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa Anda gantikan. Ketika itu terjadi, semuanya akan pecah tetapi saya yakin kami harus melawannya, kami tidak dapat melakukan hal lain.”

Tottenham sekarang akan berkeringat pada kebugaran aset berharga menjelang pertemuan dengan Brighton pada akhir pekan, yang tidak mampu mereka tutup setelah terpeleset empat poin di belakang Liverpool dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

Baca juga : Pertandingan Pertama Dengan Pelatih Baru Chelsea Thomas Tuchel

Pasukan Mourinho menjadi yang terbaik kedua sepanjang pertandingan dengan The Reds, yang memperoleh tiga poin berkat gol dari Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane.

Pierre-Emile Hojbjerg meraih apa yang ternyata tidak lebih dari gol hiburan untuk Lilywhites, dengan manajer mereka mengakui bahwa terlalu banyak kesalahan individu akhirnya merugikan London utara.

“Analisis saya adalah bahwa kami memulai dengan sangat baik, tetapi sebelum kami mencetak gol offside, kami segera menunjukkan seperti apa permainan itu bagi kami – kesempatan besar bagi Mane, kesalahan pertahanan yang besar,” tambah Mourinho saat wawancara dengan BBC Sport.

“Itu adalah pertandingan bagi kami, tim di babak pertama terorganisir dengan sangat baik, gol adalah kesalahan lain di posisi yang sama.

Babak kedua kami harus melakukan perubahan, kami kehilangan Harry, harus mengubah struktur tim. Menit pertama, kesalahan yang sama, gol kedua. Reaksi bagus, kesalahan dan gol lagi.

“Itu adalah tim yang berjuang melawan kesalahannya sendiri. Beberapa kesalahan individu yang Anda lihat, Anda dapat mengulanginya dan saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.”

Nantikan berita menarik lainnya hanya di WEB-EURO.COM .