koeman-dan-di-maria
Eropa Liga Perancis Liga Spanyol

Koeman Kecam Di Maria Atas Komentarnya Untuk Messi

WEB-EURO.COM – Pelatih Barcelona Ronald Koeman kecam Angel Di Maria atas komentar penyerang PSG tersebut yang menyarankan Lionel Messi bisa bergabung dengannya di Paris musim depan.

lionel-messi-barcelona-2

Kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim dan PSG disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin, sebagian karena mereka adalah salah satu dari sedikit klub yang mampu membayar gaji besar bintang Argentina itu.

PSG Jadi Kemungkinan Terbesar Messi Untuk Pindah

Direktur olahraga PSG Leonardo telah membuka pintu untuk pindah, mengatakan kepada France Football bulan lalu: “Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada dalam daftar PSG. Tapi ini tentu saja bukan waktunya untuk membicarakannya, atau untuk memimpikannya. ”

Di Maria menggemakan komentar direktur olahraganya pada hari Rabu setelah timnya menang 3-0 atas Nimes.

Baca juga : Pesta Goal Manchester United Vs Southmapton Dengan Skor Akhir 9-0

“Ya, ya, saya harap begitu,” kata Di Maria kepada Canal Plus tentang kemungkinan PSG pindah untuk rekan setim internasionalnya. “Ada banyak kemungkinan. Kami harus tenang dan segalanya akan berkembang.”

Koeman mendapat kabar tentang komentar itu dan berbicara setelah Barcelona mengalahkan Granada 5-3 dalam film thriller perpanjangan waktu di Copa del Rey, manajer Belanda menuduh Di Maria tidak sopan.

“Bagi saya, sepertinya kurang hormat. Seseorang bisa saja salah mengatakan sesuatu seperti itu,” kata Koeman.

“Ini tidak adil, saya rasa tidak sopan kepada Barca untuk berbicara seperti itu tentang pemain yang menjadi milik kami. Begitu banyak orang dari PSG berbicara banyak tentang Leo, yang bermain untuk Barca.

“Selain itu, kami memiliki pertandingan melawan mereka,” tambah Koeman, mengacu pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions mendatang.

Baca juga : Bartomeu Bantah Membocorkan Kontrak Messi

Koeman memang mengungkapkan kegembiraannya dengan penampilan timnya pada malam setelah Barca bangkit dari ketinggalan dua gol di waktu normal dan kemudian mencetak tiga gol di perpanjangan waktu.

“Luar biasa,” tambah Koeman. “Sepak bola luar biasa. Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik. Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan lebih awal.

“Tim ini sangat besar. Dalam lima menit terakhir babak kedua, kami mencetak dua gol. Kemudian perpanjangan waktu luar biasa

“Hal pertama yang menonjol tentang tim adalah mentalitas mereka. Kami tidak pernah berhenti berusaha.”

Nantikan berita bola menarik lainnya , hanya di webeuro.