Messi-barcelona-vs-huesca
Eropa Liga Spanyol

Messi Buat Barcelona Bangkit Setelah Menang Melawan Huesca

Berita Bola Barcelona – Apa yang Anda bayangkan saat membayangkan Lionel Messi mencetak gol? Mungkin Anda membayangkan penari Argentina yang lincah menari melalui pertahanan Huesca sebelum melepaskan tembakan melewati penjaga gawang yang sedih.

Atau mungkin pemenang Ballon d’Or enam kali itu menghasilkan penyelesaian halus yang bahkan hanya disadari oleh beberapa orang.

Dia bahkan bisa melakukan tendangan bebas melengkung inci sempurna ke pojok atas.

Messi Bangkitkan Team Barcelona Dengan 2 Gol

Apa yang jarang dilakukan Messi selama karirnya, adalah penyelesaian yang serak, jarak jauh entah dari mana. Itu, bagaimanapun, selalu menjadi umpan Cristiano Ronaldo di Clasico selama persaingan hebat La Liga dari keduanya.

barcelona-vs-huesca

Tapi ini adalah Messi baru, meski belum jelas bagaimana dia masih baru.

Apakah dia masih marah menyusul kesalahan kepresidenan Josep Maria Bartomeu – masa jabatan yang meski berakhir pada Oktober tidak mencapai titik nadirnya hingga Februari diraih oleh Paris Saint-Germain?

Tentu saja memukul bola dengan keganasan yang dia tunjukkan selama seminggu terakhir akan menunjukkan bahwa dia masih memiliki beberapa emosi yang terpendam yang membutuhkan pelepasan.

Apakah ini Messi yang membiarkan semuanya berjalan-jalan, sadar bahwa dia sekarang hanya memiliki beberapa minggu sebelum dia mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang menjadikannya pemainnya?

Atau apakah ini Messi yang lega dan bangkit; seseorang yang merasakan kebebasan untuk mengekspresikan dirinya kembali dengan semua cara baru setelah tahun terberat dalam karirnya, mengetahui bahwa dia perlu menjadi kunci utama di jantung kebangkitan Barca?

Apa yang mendorong pemain berusia 33 tahun itu sekarang hanya dia yang tahu, tetapi tidak diragukan lagi bahwa apa pun itu membawa yang terbaik dari jimat Barcelona, ​​dan membawa mereka ke posisi di mana musim yang hilang bisa tiba-tiba terjadi. akhir yang tak terlupakan.

Baca juga : Arsenal Punya Pasukan Solid Untuk Lolos di Perempat Final Liga Europa

Meskipun tembakan Messi dari biru di leg kedua melawan PSG tidak cukup untuk memicu comeback Liga Champions yang luar biasa, itu adalah momen puncak pada malam ketika Barca menunjukkan lebih dari cukup untuk menunjukkan bahwa mereka tidak jauh di belakang elit Eropa seperti hasil sebelumnya. akankah kamu berpikir.

Mereka pasti belum setingkat Bayern Munich atau Manchester City saat pembangunan kembali mereka dimulai, tetapi ketika Messi sedang dalam mood, mereka memiliki kemampuan untuk setidaknya menantang elit benua.

Hasil imbang di Parc des Princes memperpanjang rekor tak terkalahkan Barca menjadi enam menjelang pertemuan hari Senin dengan Huesca, dan lagi-lagi Messi yang menjadi pusat perhatian pada malam ia menyamai Xavi di atas meja pembuat penampilan Barcelona.

Messi menandai perjalanannya yang ke-767 untuk klub itu dengan tendangan tertinggi dari jarak jauh; upaya melengkung nya tampaknya muncul entah dari mana berbunyi di bagian bawah mistar gawang.

Meskipun diakhiri dengan lebih banyak kemahiran daripada serangan PSG-nya, ini adalah gol Messi lainnya yang akan membuat pendukung di Camp Nou tercengang, seandainya ada yang hadir.

Ini mungkin tidak memenangkan kontes untuk gol terbaik yang dicetak oleh seorang Argentina akhir pekan ini berkat Erik Lamela, dan beberapa orang akan berpendapat itu bahkan bukan yang terbaik yang pernah dicetak Messi minggu ini.

Tapi yang paling penting adalah Messi menghasilkan momen ajaib ini sekali lagi.

Kemenangan Barca Yang Hebat Sebelum Melawan Atletico Madrid

messi-barcelona-vs-huesca

Golnya adalah pemicu yang dibutuhkan Barca untuk mengamankan kemenangan 4-1 yang membuat mereka hanya terpaut empat poin atau membuat pemimpin klasemen La Liga yang goyah, Atletico Madrid, yang masih harus mereka tampung sebelum musim berakhir.

Dengan satu tempat di final Copa del Rey sudah terjamin, tim asuhan Ronald Koeman saat ini sedang bermimpi untuk meraih gelar ganda domestik. Ada orang yang akan berpendapat bahwa mereka harus dianggap taruhan kuat untuk melakukannya juga.

Dengan Messi dalam performa terbaiknya, mereka telah menjadi tim yang luar biasa di Spanyol pada tahun 2021, mengumpulkan 37 poin dari 39 poin terakhir yang tersedia. Hanya penalti Cadiz menit ke-89 di bulan Februari yang menghentikan mereka dari mengambil kuota penuh sejak pergantian tahun.

Baca juga : Ronaldo dan Pirlo Hadapi Masa Sulit Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions Oleh Porto

Koeman tampaknya telah menemukan formula kemenangan, dengan cairan 3-4-3 yang ia dapat dengan cepat menjadi 4-3-3 saat Frenkie de Jong yang tampil impresif secara konsisten berpindah-pindah antara pertahanan dan lini tengah.

Mereka jauh dari sempurna, dan di malam lain Huesca bisa mencetak tiga gol jika bukan karena penyelamatan bagus Marc-Andre ter Stegen untuk menyangkal Pablo Maffeo dan kesalahan jarak dekat yang luar biasa dari Rafa Mir di kedua sisi yang terakhir mencetak penalti yang cukup bisa diperdebatkan. pada pukulan paruh waktu.

Tapi Barca terlihat seperti menikmati sepak bola mereka untuk pertama kalinya dalam sekitar satu tahun, dan itu tidak lebih terbukti daripada ketika Antoine Griezmann mengambil daun dari buku Messi untuk menghancurkan usaha jarak jauhnya sendiri di babak pertama.

Barca mengamankan poin setelah istirahat ketika lulusan La Masia Oscar Mingueza menyundul umpan silang dari Messi untuk gol pertama bek di barisan senior.

Itu adalah assist ketujuh Messi di tahun 2021 yang tersisa dengan 17 golnya, yang terbaru terjadi di menit terakhir saat ia melepaskan tendangan melengkung dari tepi area penalti.

Mereka juga bukan sembarang tujuan. Itu adalah gol yang belum pernah dicetak Messi sebelumnya.

Namun, hanya dia yang mungkin bisa mencetak gol.

Nantikan selalu berita bola terbaru yang selalu diupdate WEB EURO.