mbappe-psg
Eropa Liga Europa Liga Perancis

Pochettino Ingin Meningkatkan Kemampuan Mbappe Untuk Menjadi Bagian di Era Baru PSG

WEB-EURO.COM – Mauricio Pochettino mengatakan Kylian Mbappe “perlu ditingkatkan” yang berperasan sebagai bagian dari era barunya yang dimulai di Paris Saint-Germain .

Pemain Argentina itu telah diberikan kendali di Parc des Princes, dengan mantan manajer Tottenham itu ditugaskan untuk memberikan kejayaan Liga Champions yang telah lama ditunggu – tunggu di ibu kota Prancis.

Pemenang Piala Dunia Mbappe akan memiliki peran utama untuk dimainkan dalam pencarian itu, dengan pemain berusia 22 tahun itu menjadi kehadiran jimat dalam skuad bertabur bintang.

Pertandingan pertama di pucuk pimpinan Pochettino berakhir imbang 1-1 dengan Saint-Etienne dan manajer barunya mengakui bahwa lebih banyak yang diharapkan dari sang penyerang, terutama karena Neymar sedang mengalami cedera.

“Kylian perlu meningkat, seperti orang lain,” kata Pochettino tentang Mbappe, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain. “Dia seharusnya merasa kecewa karena kami tidak menang dan dia selalu bisa tampil lebih baik. Namun, sikapnya bagus. Saya senang dengan apa yang dia lakukan. ”

Pochettino masih dalam proses menyampaikan pesannya di PSG, setelah ditunjuk sebagai penerus Thomas Tuchel yang digulingkan, dan kapten klub Marquinhos mengakui perlu waktu untuk pendekatan baru untuk memberikan dampak yang diinginkan.

neymar-dan-mbappe

Pemain internasional Brasil itu mengatakan kepada situs resmi klub : “Perubahan? Ya, memang ada perubahan, itu normal, tetapi Anda tidak dapat mengubah semuanya sekaligus.”

“Pelatih menjelaskan dengan kami, kami mencoba beradaptasi dengan filosofinya sambil mempertahankan identitas kami. Sedikit demi sedikit, saya yakin kami akan meningkat, permainan link-up akan datang, pelatih akan menerapkan filosofinya dan kami akan bermain lebih baik.”

“Kami memiliki lawan yang tangguh, dengan pengalaman dan agresi dan mereka menyebabkan masalah bagi kami. Kami tidak dapat menemukan koneksi itu untuk menampilkan performa yang lebih baik, tetapi itu diharapkan dengan pelatih baru dan waktu yang dibutuhkan untuk beradaptasi dengan filosofi baru, serta kembali dari liburan.”

“Benar bahwa kami datang ke sini untuk meraih kemenangan, kami mencoba, kami menekan, ada beberapa masalah dalam pergerakan dan umpan kami. Ini bukan malam terbaik kami, kami sadar akan hal itu. Sekarang, kami harus kembali bekerja, kami punya waktu tiga hari sebelum pertandingan berikutnya, ketika kami akan keluar untuk meraih kemenangan. ”

PSG akan kembali beraksi pada Sabtu di kandang melawan Brest, dengan kampanye 2020 – 2021 yang tidak konsisten membuat juara bertahan itu duduk di urutan kedua di Ligue 1 , terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Lyon .

Baca juga berita menarik lainnya dari web-euro.com :