paul-pogba-united
Eropa Liga Inggris

Pogba, Solskjaer dan MU Bungkam Kritik Untuk Menjadi Juara Liga Premier

WEB-EURO.COM – Pada malam yang dingin dengan peluang tampak bertumpuk melawan mereka, Paul Pogba bersama dengan Solskjaer selaku pelatih Manchester United membuktikan keraguan atas salah mereka sekali lagi, saat mereka unggul tiga poin di puncak Liga Premier dengan kemenangan 1-0 di Burnley .

Terkadang, Kamu beruntung karena harus mencapai puncak. Terkadang, ini memiliki kualitas kelas dunia. Seringkali juga dibutuhkan campuran keduanya.

Pemenang Pogba di menit ke-71 adalah contohnya. Tendangannya mungkin telah mengambil defleksi yang menentukan dari Matt Lowton tetapi tendangan voli Prancis itu menunjukkan teknik yang sangat baik. Dia pantas mendapatkan keberuntungannya.

Dan di samping itu, tidak banyak yang berhasil dilakukan MU sebelum itu, dengan wasit Kevin Friend telah salah mengesampingkan gol sundulan yang masuk akal dari Harry Maguire sesaat sebelum jeda.

Hasil bersihnya, bagaimanapun, adalah bahwa United akan tiba di Anfield pada hari Minggu tiga poin dari tuan rumah mereka.

Saat terakhir kali mereka menghadapi Liverpool di liga di Merseyside Januari lalu, pasukan Jurgen Klopp unggul 27 poin dari United. Namun, tim Solskjaer tidak pernah kalah dalam pertandingan tandang sejak itu. Kedua statistik membantu menggambarkan seberapa banyak kemajuan yang dicapai tim ini selama 12 bulan terakhir.

PAUL-POGBA-MANCHESTER-UNITED

Namun, jika United ingin mendapatkan hasil positif, kebangkitan Pogba akan kembali menjadi kunci.

Seperti Solskjaer, dia terus-menerus ditanyai dan diejek oleh para pakar dan penggemar, tetapi pemain berusia 27 tahun itu memancarkan kelas baik di dalam maupun di luar bola, dan penampilannya dalam beberapa pekan terakhir telah menunjukkan sekilas tentang tingkat keunggulan yang kita semua tahu tentang dirinya. mampu menghasilkan.

Pergerakannya, jangkauan operannya dan, mungkin yang terpenting, visinya membedakannya dari setiap pemain lain di lapangan di Turf Moor.

Dia memiliki umpan terbanyak, sentuhan terbanyak, memenangkan pelanggaran terbanyak dan memuncaki daftar duel. Dia luar biasa di seluruh lapangan, dalam setiap aspek permainannya.

“Saya selalu mengatakan Paul adalah pemain besar bagi kami,” kata Solskjaer penuh waktu. “Dia adalah karakter yang baik di ruang ganti, dia selalu menjadi orang yang dilihat oleh para pemain dan dia seorang juara dunia, tentu saja. Saya pikir dia dalam kondisi terbaiknya saat ini.”

Dia bahkan berhak untuk merasa frustrasi dengan Marcus Rashford pada satu titik, dengan salah satu pemain paling andal Manchester United musim ini mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan.

Baca juga berita menarik Seputar Manchester UnitedFerdinand : Diallo, Pendatang Baru Manchester United Bak Titisan Ronaldo Akan Menjadi “Pemukul Dunia”

Pogba bukan satu-satunya pemain yang frustrasi dengan ketidakmampuan United untuk memecah kebuntuan di babak pertama.

Solskjaer bisa terdengar mengumpat dari jauh di tribun di sisi berlawanan dari lapangan ke kotak pers, setelah VAR awalnya meninjau potensi kartu merah untuk Robbie Brady, yang menebang Edinson Cavani, sebelum kemudian memutuskan bahwa Luke Shaw telah dilanggar Johan Gudmundsson dalam persiapan.

Shaw tetap tinggal, kartu kuning Brady dibatalkan dan semua orang menggaruk-garuk kepala.

United tidak pernah berhenti menyerang. Tanyakan Solskjaer apa pun tentang tim ini dan dia akan berbicara panjang lebar tentang mentalitas mereka. Mereka membanggakan hasrat, keinginan, dan dorongan yang bisa dibilang kurang di United sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Ini bukan kemenangan yang bagus di Turf Moor tetapi United menunjukkan ketenangan dan ketahanan yang mengesankan dalam mematahkan tim Burnley yang kurang imajinasi dan tidak mengelola tembakan tepat sasaran selama 90 menit penuh kontroversi.

Perlu dicatat bahwa United kini telah mencetak 16 gol dalam 30 menit terakhir pertandingan Liga Premier musim ini – hanya Chelsea yang mencetak lebih banyak – dan ini adalah bukti semangat yang ditanamkan Solskjaer di tim ini bahwa mereka terus berjuang hingga final. peluit.

Berita Terupdate Liga Premier : Kembalinya Liga Premier Untuk Dele Alli Setelah Spurs Memenangkan Piala FA

“Kami harus menjaga kepala kami tetap tenang dan hanya fokus pada diri kami sendiri dan berharap gol itu akan datang,” kata Pogba kepada BBC setelah itu. “Syukurlah, itu benar-benar datang. Itu adalah penampilan yang luar biasa dari semua orang, fokus yang bagus.

“Jalan masih panjang dan kami memiliki pertandingan besar yang akan datang, jadi kami hanya harus fokus pada itu.”

Namun, apakah para kritikus suka atau tidak, United, Solskjaer dan gelandang mereka yang banyak difitnah sangat banyak dalam perburuan gelar Liga Premier.

Kemenangan melawan Liverpool pada hari Minggu akan membuat mereka unggul enam poin dari juara bertahan dan, dalam bentuk saat ini, Anda tidak akan bertaruh melawan mereka.

Nantikan berita bola Terupdate seputar Liga Inggris, tentunya hanya di web-euro.com .