van-de-beek-mu
Eropa Liga Europa Liga Inggris

Solskjaer: Waktunya Van de Beek Akan Tiba

WEB-EURO.COM – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Donny van de Beek akan tiba karena ia mendukung gelandang Belanda itu menjadi bagian kunci bagi Manchester United di masa depan.

Van de Beek tiba dari Ajax pada musim panas tetapi belum mendapatkan peran reguler di bawah Solskjaer sejak tiba di Old Trafford.

Gelandang Belanda ini telah tampil 10 kali di Liga Premier musim ini, tetapi hanya dua dari penampilan yang sangat memukau.

Update Berita Transfer terbaru : Jadwal Pembukaan & Penutupan Jendela Transfer Pada Januari 2021. Siapakah Target Utamanya?

Van de Beek hanya bermain 251 menit Liga Premier, meskipun ia telah bermain tiga kali masing-masing di Liga Champions dan League Cup.

Sementara mantan bintang Ajax itu belum cukup berhasil, Solskjaer mengatakan bahwa dia memiliki harapan besar bagi Van de Beek untuk menjadi pemain penting ketika diberi kesempatan nyata untuk bersinar.

“Donny telah bermain bagus ketika dia mendapat kesempatan,” kata Solskjaer. “Saya pikir kami kadang-kadang terlalu cepat untuk melompat jika dia tidak bermain, itu adalah kegagalan.

van-de-beek

“Victor (Lindelof) dan Fred adalah contoh bagus di tim saya yang membutuhkan sedikit waktu dan sekarang mereka adalah pemain yang sangat penting di skuad kami dan di tim kami dan itu akan sama dengan Donny.

“Dia telah datang dan berada dalam kumpulan pemain lini tengah dengan kualitas, bersama dengan Bruno Fernandes, Juan Mata, Jesse Lingard.”

“Saya punya banyak pemain no.10 dan banyak gelandang tengah bersama Paul Pogba, Nemanja Matic, Scott McTominay, dan juga Fred.”

“Ada banyak dari mereka dan Donny telah bermain bagus ketika dia mendapat kesempatan dan itu hal yang besar, Anda siap.

“Dia selalu siap, dia bekerja keras dalam latihan, itu sangat bagus dan dia akan membuat perbedaan dalam banyak pertandingan untuk kami pada musim ini, tetapi dia akan tumbuh lebih banyak bahkan untuk tahun depan.”

Manchester United sedang mempersiapkan semifinal Piala Carabao , di mana mereka akan bertemu rival Manchester City dengan harapan dapat bermain di final melawan Tottenham .

Red Devil juga tetap dalam perburuan gelar Liga Premier, dengan poin yang sama dengan Liverpool di tempat pertama dengan satu pertandingan tersisa .

Baca juga berita tentang Liverpool : Salah Sangat Kecewa Saat Tidak Diutus Oleh Klopp Untuk Menjadi Kapten

Setelah menghadapi Manchester City, Man Utd akan menghadapi Watford di putaran ketiga Piala FA sebelum kemudian mengunjungi Burnley pada 12 Januari di pertandingan Liga Premier berikutnya.

Nantikan berita menarik lainnya seputar Liga Inggris, tentunya hanya di WEB-EURO.COM.