jurgen-klopp
Dunia Eropa Piala Dunia

Voller : Keputusan Ada di Tangan Jurgen Klopp Untuk Menjadi Pelatih Jerman.

WEB-EURO.COM – Sang Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp suatu hari akan melatih Jerman menurut Rudi Voller, seorang pria yang pernah memegang posisi itu.

Klopp saat ini berada di puncaknya di Anfield, setelah memimpin The Reds meraih gelar Liga Premier musim lalu dan sementara Jerman saat ini terhuyung-huyung karena menerima kekalahan 6-0 dari Spanyol , Voller tidak dapat memprediksi perubahan dalam waktu dekat.

Memang, dia mengatakan bahwa Joachim Low, yang telah memimpin timnas Spanyol sejak 2006, tetap menjadi orang yang tepat untuk pekerjaan itu, meski mendapat kritik keras atas penampilannya belakangan ini.

“Saya percaya bahwa Jogi Low masih bisa melakukannya untuk sementara waktu, tetapi pada titik tertentu itu adalah kesempatan untuk Jurgen Klopp,” katanya kepada media .

Salah satu alasan Low saat ini mendapat kecaman adalah karena sikapnya terhadap Thomas Muller, Jerome Boateng dan Mats Hummels, trio mematikan yang dibekukannya dari tim nasional.

Sementara itu, Voller masih mengindikasikan bahwa dia tidak berpikir ketiga pemain itu penting untuk fungsi tim yang kuat.

jurgen-klopp

“Anda harus terbuka untuk mengatakan: ‘Apa yang masuk akal?’ Tapi saya rasa ketiganya juga tidak perlu, ”tandasnya.

Jerman mendapatkan juara kedua di Nations League Grup A4 tetapi mereka hanya berhasil memenangkan dua pertandingan di pool.

Memang, setelah memasuki pertandingan terakhir mereka ( Spanyol ) sebagai pemimpin grup hanya untuk dihancurkan Sevilla, dengan Ferran Torres mengantongi hat-trick untuk tuan rumah. Dan sementara itu, Jerman tidak melakukan satu tembakan yang tepat sasaran, mereka hanya membukukan 30 persen penguasaan bola.

Hasil seperti itu datang dari penampilan buruk di Piala Dunia 2018. Di Rusia , Jerman gagal lolos dari babak penyisihan grup untuk pertama kalinya di era modern.

Bagaimanapun juga, Low didukung oleh kesuksesannya pada tahun 2014, ketika Jerman pergi ke Brazil dan menjadi juara dunia berkat gol perpanjangan waktu Mario Gotze melawan Argentina .

Dia telah mengawasi 189 pertandingan untuk Jerman dan telah mengklaim 120 kemenangan dengan hanya 31 kekalahan, dengan persentase kemenangan 63,49% .

Nantikan berita menarik lainnya seputar Liga Dunia , dan pastikan kalian semua selalu mengetahui updatean berita bola terbaru dari web-euro.com , seperti berati menarik seperti ini :